POPULAR STORIES

Baru Sebulan Meluncur, Yamaha Nmax Terbaru Laris Di Wilayah Ini

Baru Sebulan Meluncur, Yamaha Nmax Terbaru Laris di Wilayah Ini Yamaha Nmax 2020 dibekali dengan desain terbaru serta teknologi modern

KabarOto.com - Pada awal Desember 2019 lalu, Yamaha meluncurkan Nmax baru, dengan desain dan teknologi yang berbeda. kehadiran motor ini dinantikan oleh pencinta skutik bongsor di tanah air. Lalu apakah benar motor ini ditunggu-tunggu kehadirannya? Yamaha Mekar selaku diler sepeda motor yang terletak di Bintaro dan Bogor mengaku telah mendapatkan pemesanan dari konsumennya.

Baca Juga: Ini Yang Baru Di Yamaha NMax 2020

"Di Bintaro pemesanan Nmax terbaru sudah ada 87 unit, sementara di Bogor sudah masuk 123 unit, cukup banyak sih," terang Barkah, General Manager Yamaha Mekar kepada KabarOto.

Barkah mengatakan tinggal tunggu harga dan kapan unitnya dikeluarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Sementara pemesanan Yamaha Nmax terbanyak adalah tipe Connected/ABS.

"Kalau harga kita belum tahu ya, dan motor kapan didistribusikan juga kita tunggu saja," paparnya.

Sementara untuk melakukan pemesanan, konsumen tidak perlu membayar uang tanda jadi, syaratnya cukup foto copy KTP saja.

"Tidak pakai tanda jadi, hanya foto copy KTP saja, nanti sales akan menghubungi jika mharga sudah keluar dan unit sudah tersedia," tambahnya.

All New Yamaha NMax 155 ini mempunyai dua versi yaitu All New Nmax 155 Connected/ABS dan All New NMax 155 Standard. All New NMax 155 juga sudah dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS), berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti. Serta didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Baca Juga: Apa Yang Dimaksud Dengan CCU Di Yamaha NMax 2020?

Yamaha masih sungkan untuk menetapkan harga pasti untuk NMax terbaru ini, dikabarkan menyentuh angka Rp 30 jutaan. Sekadar gambaran, saat ini NMax terakhir masih dibanderol Rp 27 jutaan untuk varian non ABS, sedangkan ABS Rp 31 jutaan.

Nah Anda penggemar skutik bongsor dan mau pesan Yamaha Nmax terbaru, syaratnya mudah bukan?