POPULAR STORIES

Bawa 6 Mobil, Daihatsu Hadir Di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Bawa 6 Mobil, Daihatsu Hadir di GIIAS Surabaya Auto Show 2018

KabarOto.com - Daihatsu turut hadir di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang berlangsung pada 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex, Surabaya. Di kota pahlawan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap pasar mobil Daihatsu.

Menempati area seluas256 m2, Daihatsu menghadirkan enam unit kendaraan, yaitu 1 Unit Great New Xenia, 1 Unit Astra Daihatsu Sigra, 1 Unit All New Terios, 1 Unit All New Sirion, 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, dan1 Unit Luxio.

Baca Juga: Hingga September, Penjualan Retail Daihatsu Sentuh 128.526 Unit

Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik untuk seluruh Sahabat yang ingin melakukan pemesanan ajang ini berlangsung, salah satunya adalah DP (Down Payment) yang rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu. Selain itu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya.

Budhy Lau, Regional HeadJawa Timur , PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation (AI–DSO) menyatakan, Hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 bisa memberi kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan pembelian mobil sesuai kebutuhan.

Baca Juga: Daihatsu Edukasi Teknik Pengereman Non ABS Ke Komunitas

"Pengunjung dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di Booth yang bertema "LIght You Up" yang nyaman dan bersahabatyag disiapkan untuk sahabat Daihatsu," tuturnya.