POPULAR STORIES

Baychii Motor Shop Toko Aksesoris Di Jagakarsa

Baychii Motor Shop Toko Aksesoris di Jagakarsa Baychii Motor Shop (foto: Dok Baychii)

Bagi anda yang sedang mencari segala perlengkapan untuk sepeda motor kesayangan, tidak usah pusing-pusing mencarinya. Datang saja ke Baychii Motor Shop. Tempat yang terletak di Jl. RM. Kahfi 1 No.18 B, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, menyediakan segala macam perlengkapan dan aksesories motor.

Sebut saja seperti aksesories motor, Box dan breket motor, sarung tangan, body protector, handguard, lampu-lampu modifikasi, dan masih banyak yang lainnya. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp.400 ribu sampai Rp.4 jutaan untuk produk Box motor.

"Disini kami menjual berbagai aneka macam perlengkapan motor. Tapi yang paling banyak dicari di Baychii adalah Box motor lengkap dengan aksesoriesnya," ujar Bayu Saputra, sang pemilik dari Baychii Motor Shop.

Dari segi kualitas tidak perlu diragukan Bro n Sist. Karena di Baychii Motor Shop hanya menjual produk asli yang bukan imitasi, khususnya pada produk Box motor. Terdapat diantaranya merk-merk terkenal seperti, GIVI dan SHAD. Bahkan Baychii Motor Shop sudah melayani pembelian hampir keseluruh indonesia melalui online shopnya Baychii.

"Di Baychii kami mengedepankan layanan yang prima, karena itulah paling utama apa yang bisa kita berikan oleh konsumen," tambah Bayu.

Baca juga: