BeAT Plus, Kumpulkan Honda BeAT Se-Jabodetabek

BeAT Plus, Kumpulkan Honda BeAT se-Jabodetabek BeAT Plus ini tujuannya tak lain untuk merangkul pengguna BeAT se-Jabodetabek. (Foto: Dok BeAT Plus)

Komunitas ini dinamai BeAT Plus. Tujuannya tak lain untuk merangkul pengguna BeAT se-Jabodetabek. Lalu, bagaimana komunitas motor BeAT Plus berkiprah?

Alamat sekretariatnya di jalan Oscar No 8 Bambu Apus, Tangerang Selatan (Tangsel). Misi dan visinya sangatlah jelas yakni menyatukan club motor BeAT atau menyatukannya. Sedangkan misi yang akan diembannya adalah mengumpulkan BeAT yang ada di Jabodetabek. Walaupun hanya 13 member, dan berdiri sejak 20 Agustus 2012 ini, mereka sudah pernah menjalani misi khususnya yakni membagi-bagikan tajil ke wilayah Jabodetabek. Lalu, bagaimanakah komunitas motor BeAT Plus ini berdiri?

"Berdirinya sejak 20 Agustus 2012. Ketika itu kaka (Yoris Arka) sedang menyelenggarakan touring se-Jabotabek dan berdirilah BeAT Plus. Nama ini kaka ambil saat touring ke Bromo yang menggunakan 4 Honda BeAT dan satu unit Yamaha Mio maka dinamakan BeAT Plus," ucap Andri yang teringat cerita Yoris Arka yang biasa disapa Kaka.

Nah, bagi Bro and Sist yang ingin gabung di komunitas ini silakan saja, syaratnya harus mempunyai motor Honda BeAT. Dalam waktu dekat ini, menurut Andri, BeAT Plus akan menyelenggarakan penggalangan dana buat masyarakat yang terkena kabut asap di Riau.

 

Baca Juga: