POPULAR STORIES

Beberapa Mobil Mewah Yang Kerap Menghiasi Kehidupan Richard Muljadi

Beberapa Mobil Mewah yang Kerap Menghiasi Kehidupan Richard Muljadi Koleksi mobil mewah Richard Muljadi (Instagram @richardmuljadi)

KabarOto.com - Richard Muljadi kini tengah menjadi sorotan awak media di Indonesia terkait dengan penangkapan dirinya, ketika menggunakan narkotika jenis kokain di toilet sebuah restoran di kawasan SCBD, Jakarta pada Rabu (22/8/2018). Cucu konglomerat ternama itu diketahui hidup bergelimang harta yang berlimpah.

Tercatat, sederet mobil mewah pun kerap menghiasi kesahariannya, seperti Ferrari, Jaguar, dan Hummer yang sempat Ia bagikan di akun sosial media Instagram pribadinya, @richardmuljadi. Uniknya lagi, Ia sempat diketahui memberikan hadiah untuk anjing kesayangannya yang bernama Coco dan Lulu dengan sebuah mobil SUV, Mitsubishi Outlander berkelir putih lansiran 2016.

Baca juga:

Berikut ini KabarOto ingin sedikit merangkum beberapa mobil-mobil yang pernah menghiasi kehidupan Richard Muljadi.

Richard Muljadi

1. Mercedes-Benz S-Class dan Jaguar XJ (X308)

Dalam gambar berikut ini, terlihat Richard bersama dengan seorang temannya sedang berpose di antara dua sedan Eropa yakni Mercedes-Benz S-Class dan juga Jaguar XJ.

Richard Muljadi

2. Ferrari 599 GTO

Richard Muljadi terlihat tengah berpose di depan supercar berkelir merah, Ferrari 599 GTO bersama sang kekasih Shalvynne Chang.

Richard Muljadi

3. Toyota FJ Cruiser

Cucu dari Kartini Muljadi ini terlihat tengah berada di depan Toyota FJ Cruiser berkelir kuning sambil bermain dengan anjing kesayangannya.

Richard Muljadi

4. Lamborghini Gallardo

Bersama supercar Lamborghini Gallardo berkelir kuning, terlihat Richard Muljadi tampil santai.

Richard Muljadi

5. Mitsubishi Outlander.

Untuk merayakan hari ulang tahun anjing kesayangannya yang diberi nama Coco dan Lulu, Richard Muljadi menghadiahinya Mitsubishi Outlander Sport.