POPULAR STORIES

Begini Kegiatan Scoopy Club Bandung (SCUBA) Di Akhir Pekan

Begini Kegiatan Scoopy Club Bandung (SCUBA) di Akhir Pekan Begini Kegiatan Scoopy Club Bandung (SCUBA) di Akhir Pekan (SCUBA/DAM)

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar acara 'Scoopy Satnite Fever' bersama para pengguna Honda Scoopy di kawasan Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/11). Acara ini dihadiri oleh 100 bikers dari perwakilan komunitas Scoopy Club Bandung (SCUBA) dan Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB).

Kegiatan diawali city rolling dengan titik start di Gedung Safety Riding Center (SRC) DAM, sambil menikmati jalanan kota Bandung. Selama berkendara, seluruh bikers tetap mengutamakan keselamatan berkendara di jalan raya.

Baca Juga: Komunitas Honda CS1 Gelar Gatnas Di Kawasan Lembang

Tiba di lokasi, para bikers menikmati berbagai acara yang telah disajikan, seperti Outfit Challenge, Games ala bikers, Sosialisasi Keselamatan Berkendara bersama Instruktur DAM, hingga Gathering bersama Komunitas Honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengaku ingin mengajak para pengguna Honda Scoopy dalam kegiatan yang dikemas dengan menarik dan kekiniann, agar para bikers dapat merasakan pengalaman yang berbeda dan berkesan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat kebersamaan dan kekompakan antar anggota komunitas Honda Scoopy.

Baca Juga: Harumkan Indonesia, Veda Ega Pratama Cetak Rekor Sepanjang Sejarah Balap IATC 2023

“Kami selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna Honda, termasuk komunitas Honda Scoopy. Kami berharap, kegiatan gathering ini dapat menjadi wadah bagi para pengguna Honda Scoopy untuk saling berbagi informasi, pengalaman, dan menjalin silaturahmi,” ujar Handi.

Pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 bulan Oktober lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda Scoopy yang kini hadir dengan warna dan striping baru.

Untuk memastikan kenyamanan pecinta skutik unik dan ikonik ini, AHM juga menambah masa garansi rangka baru dari semula 1 tahun menjadi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).