POPULAR STORIES

Begini Komentar Marc Marquez Setelah Debut Bersama Gresini Racing

Begini Komentar Marc Marquez Setelah Debut Bersama Gresini Racing Marc Marquez (Foto: Gresini Racing)

KabarOto.com - Marc Marquez tampil cukup baik di seri perdana MotoGP 2024 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar. Debut bersama Tim Gresini Racing dengan motor Ducati Desmosedici GP23, Marquez berhasil finis ke-4.

The Baby Aliens berhasil finis tanpa kecelakaan, dan berada di belakang Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), Brad Binder (KTM), dan Jorge Martin (Pramac Racing).

Dalam sesi wawancara dengan laman MotoGP, Marquez mengungkapkan bahwa dirinya berusaha untuk meraih podium di MotoGP Qatar 2024.

Baca Juga: Hasil Sprint Race MotoGP Qatar 2024: Jorge Martin Raih Kemenangan Perdana

Marc Marquez finis posisi keempat di MotoGP Qatar 2024

Marc Marquez Tidak Merasa Frustasi

"Mereka lebih cepat dari saya. Tapi, itu tidak membuat kami frustasi, karena saya sudah mengatakannya sebelumnya. Posisi kami berada di 4-5-6. Faktanya kami finis kelima di Sprint Race dan keempat di balapan utama," ungkap Marquez.

Marquez pun mengaku belum 100 persen nyaman untuk berkendara sesuai dengan yang dia inginkan. Dia selalu berada di belakang Martin, dan sempat disalip pembalap debutan Pedro Acosta.

"Dia (Jorge Martin) sedikit lebih baik dari saya saat keluar dari tikungan. Tapi, saya lebih baik di area lain. Kami melakukan beberapa perubahan pada motor, dan tim sudah melakukan pekerjaan dengan baik," jelas Marquez.

Baca Juga: Pedro Acosta di MotoGP 2024, Sebagai Penerus Marc Marquez

Senyum Penuh Arti Marc Marquez

Sementra itu, Marquez sempat melemparkan senyum penuh arti setelah menyelesaikan balapan di Sprint Race yang berakhir di posisi kelima untuk dirinya.

"Ada senyuman saat melepas helm, karena saya bertarung dengan para pembalap hebat di Qatar. Biasanya, saya tertinggal jauh di Sirkuit Losail beberapa tahun belakang," ucap Marquez.