POPULAR STORIES

Begini Suasana Mitsubishi Triton Educar Tutup Tahun 2023

Begini Suasana Mitsubishi Triton Educar Tutup Tahun 2023 Begini Suasana Mitsubishi Triton Educar Tutup Tahun 2023 (MMKSI)

KabarOto.com - Petualangan Akhir Pekan Triton Educar persembahan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memasuki babak penutup petualangannya untuk tahun ini, di Kiara Artha Park, Bandung, (25-26/11).

Acara yang menyajikan pengalaman edukasi yang menyenangkan ini dihadiri oleh anak-anak dari panti asuhan sebagai tamu utama, bersama dengan komunitas lokal dan juga pengunjung umum yang diundang.

Dengan konsep utama fun-edutainment, acara ini menjadikan Kiara Artha Park sebagai platform untuk menghadirkan pengalaman belajar melalui ragam aktivitas mulai dari papercraft, permainan interaktif, hingga demonstrasi ilmiah.

Baca Juga: Dapat Penghargaan Japan Automotive Hall Of Fame, Ini Sepak Terjang Mitsubishi Pajero

“Kami sangat senang dapat menutup perjalanan seru kami di Kota Bandung yang kaya akan budaya yang dapat kami eksplor bersama para peserta. Respon positif dari masyarakat memberikan kehangatan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Selain itu, anak-anak pun dapat merasakan menjadi seorang desainer kendaraan Mitsubishi Motors dengan mencoba langsung car design center, yang sebelumnya hanya dapat dicoba di establishment Mitsubishi Motors di KidZania.

Baca Juga: MMKSI Tawarkan Ragam Promo Untuk Pemilik Mobil Mitsubishi Baru Atau Yang Sudah 'Discontinued'

Untuk meningkatkan kompetitif, rasa percaya diri, dan juga kreativitas anak, MMKSI juga mengadakan kompetisi bernyanyi dan menari. Melalui seluruh kegiatan tersebut, diharapkan anak-anak dapat semakin terarah dan mengetahui keinginan terbesar mereka di masa depan.

“Selanjutnya, program ini akan menutup rangkaiannya di Jakarta, berkolaborasi dengan acara Kids Life’s Adventure Park sebagai puncaknya," tutupnya.