POPULAR STORIES

Beginilah Anniversary Komunitas Motor Fighting Spirit Community

Beginilah Anniversary Komunitas Motor Fighting Spirit Community Acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama bikers dan tema acara yaitu Solidaritas Tanpa Batas ini dihadiri oleh ratusan komunitas motor (Foto: KabarOto/Yudi)

Fighting Spirit Community (FS) Rayakan Hari Jadi yang ke-1 dan Declaration di Jagakarsa Bens Radio, dengan Tema Solidaritas Tanpa Batas. Mau tahu bagaimana serunya komunitas motor Fighting Spirit (FS) Community ini di dalam melaksanakan anniversary?

Fighting Spirit (FS) Community pada Sabtu (27/02) lalu merayakan hari jadinya yang ke-1 di Jagakarsa Bens Radio. Acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama bikers dan tema acara yaitu Solidaritas Tanpa Batas ini dihadiri oleh ratusan komunitas motor dari berbagai daerah di Jabodetabek.

Selain hiburan seperti dangdut, santunan. FS Community juga memberikan santunan Panti asuhan.

"Undangan yang kami sebar sekitar 80 komunitas motor tetapi yang datang ke acara Anniversari FS Community ini melebihi undangan yang kami sebar hampir 500 komunitas motor yang hadir di Bens Radio ini," ujar Bro Rio, Ketum FS.

Dan tujuan acara ini yaitu Anniversary dan Declaration dan saling mengenal dari komunitas satu dengan yang lain. Sebagai Ketum ia berharap ke depannya untuk Fighting Spirit Community untuk selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan dan selalu mengadakan kegiatan yang positif.

Baca Juga: