POPULAR STORIES

Beginilah Jalannya Kopdargab Komunitas Motor FLS

Beginilah Jalannya Kopdargab Komunitas Motor FLS Acara kopdargab ini diprakarsai komunitas motor FLS dan KabarOto yang dipercaya sebagai media patner untuk menjadi salah satu undangan di acara ini. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

KabarOto menyambangi komunitas motor yang sedang kopi darat gabungan (kopdargab) di kawasan Pamulang Tangerang, tepatnya di jalan Pajajaran No.06 Tangsel. Lalu, bagaimanakah jalannya kopdargab komunitas motor FLS ini?

Komunitas motor yang sedang kopdargab saat itu adalah Family Little Style (FLS). Bro and Sist, seperti inilah kopdargab FLS....

Acara kopdargab ini diprakarsai komunitas motor FLS dan KabarOto yang dipercaya sebagai media patner untuk menjadi salah satu undangan di acara ini. Kopdargab yang mengambil tempat Tangerang Selatan ini terselenggara atas dukungan 5 komunitas motor lainnya.

Para bikers yang tergabung di dalam kopdargab tersebut menjalin ikatan silaturahmi dan persaudaraan dengan cara berkenalan antar komunitas yang hadir di kopdargab FLS ini.

Di dalam kopdargab ini tujuannya tak lain untuk mempersatukan persaudaraan antara ras dan perbedaan, diantara komunitas motor dan club motor yang ada di Tangerang Selatan.

Baca Juga: