Beginilah Ketika Member Pajero Sport Family Ubah Profesi Menjadi Koki

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 11 Oct 2016 - 08:00
Beginilah Ketika Member Pajero Sport Family Ubah Profesi Menjadi Koki
Pasti ramai dan meriah serta keseruan akan terjadi. Setiap chapter akan mengirimkan dua wakilnya untuk ikuti lomba masak tersebut. (Foto: Eki Razaki)

Komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) minggu lalu menyelenggarakan anniversary ke-5 di wilayah hotel Jakarta Utara. Di saat itulah seketika dan sekejap para driver yang juga merupakan member komunitas mobil PSF menjadi chef alias koki. Keseruan pun terjadi di sini. Om dan Tante yuks kita tengok keseruan itu.

Media online kabaroto merekam keseruan para member PSF menjadi koki. Kemeriahan ini terjadi saat ulangtahun PSF yang ke-5. Terlihat para chapter mengirimkan wakilnya untuk mengikuti lomba masak.

"Di sini kami juga menyelenggarakan lomba masak. Pasti ramai dan meriah serta keseruan akan terjadi. Setiap chapter akan mengirimkan dua wakilnya untuk ikuti lomba masak tersebut. Tentunya yang dikirim adalah para Om, bukan Tante," ujar Om Heru Ketua Umum PSF.

Ia menuturkan, lomba membuat menu ini merupakan rangkaian yang dipersembahkan di dalam meriahkan hari jadi PSF ke-5.

"Bahan dan perlengkapannya sudah disediakan oleh panitia. Akhir lomba masak ini akan dinilai oleh Chef dari hotel Grand Whiz Kelapa Gading," ucap Om Heru.

Seperti yang diberitakan oleh media online kabaroto, komunitas mobil Pajero Sport Family (PSF) melaksanakan perayaan hari jadinya yang ke-5 di hotel Grand Whiz, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (8/10). Momen yang sangat berarti ini dihadiri oleh semua member dan keluarganya yang berasal dari 11 chapter yang ada di Indonesia, diantaranya Chapter Jambi, Riau, Lampung, Bandung, Makassar, Bogor, Bekasi Seksi.

Pelaksanaan kegiatan anniversary ini diawali dengan rolling thunder yang berawal dari titik kumpul di Cengkareng. Mereka menuju Kota Tua, tepatnya tempat-tempat bersejarah yang ada di Jakarta tentunya dengan Patwal dari pihak kepolisian. Usai mengelilingi kota Jakarta, para anggota PSF menuju hotel Grand Whiz Jakarta Utara untuk bersilaturahmi antar membernya serta untuk merayakan anniversary PSF ke-5.

Setibanya di tempat perayaan tersebut, terlihat kegembiraan di wajah-wajah para member PSF. Mereka saling jabat tangan, canda dan tentunya saling lepas kangen. Sebelum acara inti, para member PSF melaksanakan kegiatan yang sangat unik. Dua orang wakil dari tiap-tiap Chapter dan 2 orang wakil dari Pusat yang hadir di sini, melaksanakan lomba masak dengan menu yang telah disediakan oleh Panitia PSF.

Keseruan terjadi di sini, bayangkan yang memasak adalah para kaum pria. Sementara itu, para istri yang hadir hanya boleh menonton para suaminya yang sejenak menjadi koki. Lomba masak ini diakhiri dengan penilaian Chef dari Hotel Grand Whiz.

Baca Juga: