POPULAR STORIES

Beginilah STRONG Merangkul Berbagai Jenis Motor

Beginilah STRONG Merangkul Berbagai Jenis Motor Walaupun masih mempunyai 5 member. Sama seperti komunitas motor lainnya, menyelenggarakan kopdar. (Foto Dok STRONG)

Street Of New Generation (STRONG) merangkul berbagai jenis motor. Peduli sesama bikers. Mau tahu beritanya? Baca berita komunitas motor STRONG ini.

Berdirinya komunitas motor ini tak lain untuk menjalin tali persaudaraan dan kekeluargaan sesama bikers. Komunitas motor yang mempunyai sekretariat daerah di jalan Kampung Rawa RT 01/06 Cipayung Jaya ini visi misinya sangat good, apa itu? Mencari persaudaraan dan kekeluargaan dan membangun rasa peduli sesama bikers.

Walaupun masih mempunyai 5 member. Sama seperti komunitas motor lainnya, menyelenggarakan kopdar. Banyak yang diobroli di kopdar, diantaranya adalah mengenai komunitas, touring, dan mengibarkan bendera dan baksos.

"Sejarah berdirinya komunitas ini 25 Desember 2014, yang diawali dengan persahabatan dan ingin membuat generasi baru," ungkap Bro Lutfi Ditoantoro Wahab.

Jika Bro and Sist ingin masuk atau open member seperti berikut syaratnya, yang pertama harus mempunyai motor surat-surat lengkap dan mengerti tata cara berkendara dan berlalulintas yang baik dan benar.

Ia menambahkan dalam waktu dekat ini akan mengadakan anniversary dan Deklarasi pada tanggal 30 Januari 2016.

Baca Juga: