POPULAR STORIES

Bekasi V-Ixion Jari-Jari Gelar Touring Santai

Bekasi V-Ixion Jari-Jari Gelar Touring Santai Beberapa anggota BVJ (foto: dok BVJ)

Semakin banyak member semakin banyak pula pola pemikian yg berbeda, oleh sebab itu, komunitas motor Bekasi V-ixion jari-jari (BVJ) menggelar touring santai ke puncak, Bogor, Jawa Barat pada 30-31/01 2016 lalu agar mempererat kekompakan sesama member, dengan mengusung tema "Biar dekat yg penting erat".

Touring santai ini di ikuti oleh 13 member komunitas motor Bekasi V-ixion jari-jari (BVJ) menggunakan Yamaha V-Ixion dengan tampilan motor dengan ciri khas pelek jari-jari ini sendiri mengambil jalur cawàng- kramat jati dan jalan raya bogor dengan tikum di Banjir kanal timur (BKT).

Selama dalam menuju perjalanan touringnya rombongan BVJ menyambangi sekretariat 2 komunitas yang kebetulan satu arah dengan lokasi tujuan yaitu Virus Bogor dan Ruji syndrom. sambutan hangat dan jabat erat pun membuat suasana tambah harmonis, berbagai macam hidangan mulai makanan khas bogor serta secangkir kopi hangat ikut menemani obrolan. Tidak lama kemudian perjalan kami lanjutkan kembali,  guyuran hujan serta kencangnya angin ikut menemani sepanjang perjalanan,  Namun semua itu tidak mematahkan semangat kami untuk segera sampai ke lokasi tujuan.

Tepat pkl 01.00 WIB dengan start awal pkl 20.00 WIB akhirnya 13 Pengguna Yamaha V-ixion rombongan touring komunitas motor Bekasi V-ixion jari-jari (BVJ) tiba di lokasi. Ke esokan harinya acara di awali dengan sambutan dari Ketua umum BVJ beserta jajaran kepengurusan dan ramah tamah berbincang bersama agar nantinya komunitas motor BVJ tetap solid. "Dalam acara yang diselenggarakan secara sederhana ini, kami hanya berbincang-bincang bertukar pikiran mengenai BVJ, hal ini dimaksudkan agar para member BVJ semakin erat, solid dan dapat melebarkan sayap," tutup Jefri ketua umum Bekasi V-ixion jari-jari (BVJ).

Baca juga: