POPULAR STORIES

Belasan Ribu Bikers Rayakan Ultah Tiger Association Bandung Ke-25

Belasan Ribu Bikers Rayakan Ultah Tiger Association Bandung ke-25 TAB/DAM

KabarOto.com - Tiger Associaton Bandung (TAB) yang merupakan komunitas sepeda motor Honda Tiger merayakan ulang tahun ke-25 di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/12). Kurang lebih 15 ribu penunggang Honda Tiger turut memeriahkan 25th Anniversary TAB ini.

Menariknya, bikers yang hadir bukan hanya dari pulau Jawa, namun juga dihadiri dari berbagai komunitas sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Para bikers juga bisa melihat lebih dekatan jajaran display Honda Tiger dari masa ke masa. Seluruh bikers juga mengucapkan ikrar bersama penolakan terhadap Narkotika secara serentak yang dilakukan oleh seluruh bikers yang hadir.

Acara Anniversary Honda TAB berlangsung hingga malam hari dengan beragam rangkaian akitivitas dan ditutup dengan oleh penampilan dari penyanyi pop sunda Fanny Sabila.

Baca Juga: Unik, 300 Bikers Honda Tiger Gelar Acara Dengan Adat Betawi

Kegiatan ini mendapat dukungan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat. General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan berharap, TAB bisa menjadi komunitas yang solid, kompak, dewasa dalam berorganisasi dan tetap selalu menjadi pelopor keselamatan dan ketaatan dalam berkendara.

"TAB menjadi salah satu komunitas paling eksis dan memiliki jumlah member paling banyak serta menjadi klub pertama yang mendeklrasikan komunitas sepeda motor Honda di Indonesia," terang Lerri dalam keterangan resminya.

"Diharapkan, perayaan ulang tahun TAB ini dapat menjadi sarana komunikasi dan interaksi antar komunitas pecinta motor Honda, khususnya Honda Tiger maupun konsumen Honda secara umum," tambahnnya.