POPULAR STORIES

Beli All New Honda Vario Dapat Undian Ke Malaysia Dan Umroh

Beli All New Honda Vario Dapat Undian ke Malaysia dan Umroh

KabarOto.com - Beli All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 di bulan Januari-Maret 2019, konsumen Honda Jawa Barat bisa mendapat undian hadiah ke Kuala Lumpur, Malaysia dan berkesempatan Umroh ke Tanah Suci Mekah. Undian yang diberikan berupa 10 paket tour 3 hari 2 malam ke Kuala Lumpur dan 20 paket tur 3 Hari 2 Malam untuk ke Bali, juga akan mendapatkan hadiah langsung voucher e-money.

Baca Juga: DAM Yakin All New Vario 150 Dan 125 Terjual 185.000 Unit Per Tahun

Hadiah ini diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat pecinta skutik Tanah Air terhadap produk tersebut.

All New Honda Vario skutik yang paling diminati warga Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan sepeda motor Honda.

"Sepanjang tahun lalu, DAM berhasil mencatatkan angka penjualan Honda Vario 125 sebanyak 104.948 unit dan Honda Vario 150 di Jawa Barat sebanyak 70.947 unit," terang Lerri.

AHM dan DAM juga menggelar promo Repeat Order dan Trade In berupa potongan harga sebesar Rp400 ribu bagi konsumen yang ingin memiliki All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150. Program ini berlaku untuk pembelian ulang bagi konsumen yang telah memiliki motor Honda BeAT series, Honda Vario 110, Honda Vario 125 dan seluruh tipe cub Honda.

Baca Juga: Kabar Gembira Bagi Pencinta Skutik Di Jabar! All New Honda Vario Sudah Meluncur

DAM juga memberikan potongan harga bagi konsumen yang ingin menukarkan sepeda motor miliknya. Hal ini sebagai bentuk kemudahan yang diberikan AHM agar masyarakat dapat memiliki motor skutik yang sangat diminati ini.