POPULAR STORIES

Beli Audi & VW Bisa DP Murah Di BSD

Beli Audi & VW Bisa DP Murah di BSD AUDI & VW (Foto: Naufal Shafly)

KabarOto.com - Bertempat di AEON Mall, BSD City, Tangerang, PT Garuda Mataram Motor menggelar acara test drive untuk konsumen dan media, bertema "Audi & VW Offensive SUV", pada tanggal 23-25 Februari 2018.

Dalam kesempatan ini pengunjung akan diberikan kesempatan untuk mencoba SUV andalan Audi dan VW seperti Audi Q3, Audi Q5 dan Audi Q7 serta VW Tiguan melalui sesi test drive. Selain model-model SUV tersebut, PT GMM juga menyiapkan beberapa model Audi dan VW lainnya seperti, Audi A3, Audi A4 serta VW Polo.

Baca Juga: Audi A8 L 2018 Kini Lebih Nyaman dan Aman

"Acara ini kami gelar untuk terus memperkuat merek Audi dan VW di Indonesia. Dan untuk membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru dari Audi dan VW lengkap dengan layanan purna jualnya" ungkap Jonas Chendana, Chief Operation Officer, PT Garuda Mataram Motor.

PT GMM juga menawarkan program penjualan yang menarik untuk kepemilikan mobil Audi dan VW seperti cicilan dengan bunga 0% dan program total DP ringan/murah.