POPULAR STORIES

Beli Ban Pirelli Untuk Honda Vario Di Toko Ini Hanya Rp190 Ribu

Beli Ban Pirelli untuk Honda Vario di Toko Ini hanya Rp190 Ribu

KabarOto.com - Bagi Anda yang bingung membelli kebutuhan sepeda motor seperti oli, aki, ban lainnya selama lebaran, mungkin gadget bisa dimanfaatkan untuk berbelanja. Karena setelah Idul Fitri 1441 H ini, Astra Otoparts memberikan diskon menarik untuk konsumen yang berbelanja melalui situs www.astraotoshop.com. Dalam Promo Lebaran Astra Otoparts (AOP), memberikan diskon sampai Rp500 ribu untuk semua produk.

Ivan Bernarthdus, E-commerce Supervisor PT Astra Otoparts mengatakan, di musim lebaran kali ini penawaran yang diajukan ada beberapa opsi, antara lain, hadiah Lebaran diskon 15% hingga nominal Rp500 ribu.

Baca Juga: Hadapi Covid-19, Astra Otoparts Lebarkan Sayap Jualan APD

"Ada juga EPIC50 yaitu diskon Rp50 ribu dengan minimal transaksi sebesar Rp250 ribu," terang Ivan. "Kemudian kode promo ada kode EPIC20 yang memberikan diskon sebesar Rp20 ribu khusus untuk pembelanjaan minimal Rp150 ribu."

Untuk konsumen yang baru saja memiliki akun dan baru berbelanja di situs ini, akan dapat benefit promo spesial dengan memanfaatkan kode promo COBADULU dengan diskon 25% maksimal Rp250 ribu.

Dia memberikan contoh, untuk pembelian ban perbuah Pirelli Diablo Scooter 80/90-14M/ 40S (depan) untuk Honda Vario, Scoopy, Spacy, Beat, harga normalnya Rp280.000. Selama promo ini mendapat potongan dengan harga Rp224.000.

Harga tersebut sudah dipotong 2%. Namun jika menggunakan kode HADIAHLEBARAN yang tertera pada promo berlangsung, akan dipotong lagi harganya bisa mencapai Rp190.400.

Baca Juga: Astra Otoparts Siapkan Sekolah Bagi Siswa Siap Kerja

"Belanja lewat di astraotoshop.com kita kasih banyak pilihan promo, tinggal mana yang paling menguntungkan bagi customer," jelasnya. Dia pun menyarankan untuk segera berbelanja melalui online, sebelum kehabisan.