POPULAR STORIES

Beli Shell V-Power Berkesempatan Koleksi Mainan BMW Motorsport

Beli Shell V-Power Berkesempatan Koleksi Mainan BMW Motorsport Shell V-Power x BMW Motorsport

KabarOto.com - Shell telah menjalin kerjasama dengan BMW dalam hal pelumas mesin maupun bahan bakar. Plus Shell V-Power jadi bahan bakar yang direkomendasikan untuk BMW Motorsport Series. Tak hanya itu, kini membeli Shell V-Power pun berkesempatan untuk mendapat koleksi mainan dari BMW Motorsport.

Atas dasar itu, Shell V-Power pun dipercaya menjadi bahan bakar yang digunakan dalam program BMW 5 Series Driving Experience – Conquering 5 cities with BMW 5 Series pada bulan Maret lalu. Dalam acara yang menempuh perjalanan berkendara melalui Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo dan berhenti di Surabaya untuk menguji efisiensi dan performa mesin maupun bahan bakar, para pengemudi mampu menjangkau jarak 900 kilometer hanya dengan 50 liter bahan bakar Shell V-Power.

Baca juga: Shell Gratiskan Isi BBM untuk 5.000 Pelanggan

Kelima kota yang dilalui memiliki medan dan kondisi jalan berbeda, Shell V-Power sendiri terbukti mampu membantu meningkatkan efisiensi perjalanan dan memaksimalkan performa mesin kendaraan.

“Pengalaman berkendara di lima kota di Indonesia bersama BMW 5 series dan V-Power ini menjadi ujian yang nyata bagi Shell V-Power untuk membuktikan kemampuannya meningkatkan efisiensi dan performa mesin,” ungkap Wahyu Indrawanto, Direktur Retail PT Shell Indonesia.

Kerjasama Shell Indonesia dengan BMW
Kerjasama Shell Indonesia dengan BMW

Sedikit informasi, Shell V-Power telah dilengkapi dengan formula teknologi DYNAFLEX dengan tingkatan tertinggi dan mengandung 3 kali lebih banyak molekul, untuk meningkatkan kondisi mesin dan membantu memaksimalkan energi dari bahan bakar yang digunakan pengendara. Efek dan manfaat Shell V-Power dari sisi efisiensi serta peningkatan performa mesin perlu didukung oleh cara mengemudi yang baik, kondisi kendaraan, serta kondisi jalan.

Selain itu, dalam rangka meningkatkan antusiasme pelanggan terhadap performa kendaraan mereka, Shell meluncurkan program promosi global bertemakan Shell V-Power X BMW Motorsport Series.

Mainan BMW Motorsport
Mainan BMW Motorsport

Melalui program ini para pelanggan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan koleksi mainan mobil BMW Motorsport yang tersedia di seluruh jaringan SPBU Shell. Mainan mobil eksklusif dari BMW ini bisa didapatkan dengan melakukan transaksi minimum pembelian bahan bakar Shell sebanyak 30 liter untuk mobil dan akumulasi transaksi 25 liter untuk motor di SPBU Shell.

Adapun beberapa model BMW Motorsport yang termasuk dalam promosi antara lain BMW M2 Coupe, BMW M6 Gran Coupe, BMW M4 Cabrio, BMW X6 M dan BMW M4 Motorsport. Pelanggan dapat membeli satu dari 5 koleksi BMW Motorsport tersebut dengan harga mulai dari Rp 60 ribu.

Shell juga melengkapi program promosi ini dengan memberikan kesempatan para pelanggan meraih hadiah Grand Prize berupa satu unit BMW 320i Sport atau gratis bahan bakar selama 1 tahun untuk 30 orang pemenang.

Berita Terkait

Berita Terkait