POPULAR STORIES

Beli Dan Test Drive All New Honda BR-V Di GIIAS 2022, Dapat Hadiah Menarik

Beli dan Test Drive All New Honda BR-V di GIIAS 2022, Dapat Hadiah Menarik Unit mobil test drive Honda di GIIAS 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) dan Main Diler Honda Jakarta Center menggelar progam ‘Test Drive & Get Merchandise’ khusus All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS selama GIIAS 2022.

Untuk mengikuti test drive ini, pengunjung hanya perlu melakukan registrasi melalui aplikasi GIIAS Auto360 yang dapat diunduh di app store atau playstore. Pengunjung lalu membawa bukti registrasi ke booth Honda, dan mem-follow akun media sosial Instagram @hondaisme dan @hondajakartacenter.

Baca Juga : Sejarah Honda Brio, 10 Tahun Hasilkan Penjualan Hampir Setengah Juta Unit

Honda City Hatchback RS

Setiap pengunjung yang melakukan test drive All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS akan mendapatkan Free Exclusive Merchandise dari Honda. Sementara, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil di booth Honda di GIIAS berkesempatan mendapatkan Lucky Dip senilai total jutaan rupiah.

Booth Honda juga menyediakan area playground bagi anak-anak yang orangtuanya sedang sedang melakukan test drive mobil Honda di GIIAS. Area permainan anak-anak ini mengambil tema BR-V Pop Park Playground, dimana anak melakukan aktivitas seperti mewarnai gambar, bermain perosotan, mandi bola hingga menghias mobil All New Honda BR-V dengan cat warna.

Baca Juga : Cara Kerja Teknologi Hybrid E:HEV Milik Honda

All New Honda BR-V

BR-V Pop Park merupakan konsep hiburan untuk keluarga yang dibawa Honda ke berbagai acara, antara lain dalam acara All New BR-V Weekend Getaway yang diadakan di Pelangi Park, Sentul, 23 Juli 2022 yang lalu.

Selepas GIIAS, Honda juga berencana untuk menggelar acara BR-V Pop Park di berbagai kota, dengan menggabungkan test drive, playground dan permainan keluarga, serta berbagai hiburan musik dan kuliner. BR-V Pop Park pertama rencananya akan digelar di Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 27-28 Agustus 2022 mendatang.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan konsep liburan bersama keluarga ini akan terus dibawa ke berbagai acara yang melibatkan konsumen BR-V di berbagai kota di Indonesia.

"Sehingga semakin banyak konsumen yang akan merasakan langsung kenyamanan All New BR-V," jelas dia.