POPULAR STORIES

Beli Fastron Series 4 Liter Dapat Voucher Belanja

Beli Fastron Series 4 Liter Dapat Voucher Belanja

KabarOto.com - Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 tahun, PT Pertamina Lubricants, melalui produk unggulannya Fastron dan Enduro hadir dengan beragam promo menarik untuk para pelanggan setianya diseluruh Indonesia.

Setiap membeli Fastron Series 4 Liter, pelanggan bisa dapat voucher belanja senilai Rp. 100.000,- dan voucher senilai Rp. 10.000 untuk setiap pembeilian Enduro Series di seluruh bengkel umum 2W dan 4W bertanda khusus.

Program ini berlangusng mulai tanggal 16 sampai 18 Agustus 2018 di lebih dari 1.300 outlet diberbagai region di Indonesia meliputi Medan, Palembang, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

Dengan berbagai varian pelumas, pelumas Pertamina tetap menjadi pilihan utama konsumen di sektor otomotif. Saat ini, Pertamina Lubricants juga telah proaktif mensertifikasikan SNI pada produk pelumas unggulannya sejak tahun 2010. PT Pertamina Lubricants sudah mengantongi sertifikasi SNI untuk berbagai varian produk pelumas di segmen otomotif dan industri termasuk Fastron, Prima XP, Enduro 4T, Meditran SX dan Turalik dan masih banyak lagi.

“Penerapan SNI wajib ini juga akan mendorong PT Pertamina Lubricants untuk terus melakukan kontrol dan evaluasi kualitas produk dengan ketat untuk memberikan produk yang prima dan dan memberikan produk dengan kualtias berstandar Indonesia, bahkan dunia. Pertamina Lubricants juga juga sudah memasarkan produknya di lebih dari 17 negara di Dunia. Semoga di momen kemerdekaan ini, pelanggan tanah air akan terus mendukung kiprah produk anak bangsa untuk mendunia.” Ungkap Arie Anggoro, VP Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.

Berita Terkait

Berita Terkait