POPULAR STORIES

Beli Harley Davidson Di Anak Elang Bisa Ke Amerika

Beli Harley Davidson di Anak Elang Bisa ke Amerika Harley-Davidson model year 2018.

KabarOto.com - Setelah melakukan peluncurkan koleksi terlengkap motor Harley-Davidson model year 2018, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta dalam acara Fredom Demo Day mengundang puluhan puluhan klub motor untuk menjajal sensasi mengendarai motor yang baru diluncurkan awal tahun ini.

Acara yang berlangsung di dealer Anak Elang Harley Davidson ini, peserta yang telah melakukan test ride juga lagsung berkonsultasi dengan tim mekanik AEHD yang dilatih langsung oleh Harley Davidson Motor Company.

AEHD juga mengajak para biker untuk mengunjungi kota kelahiran motor Harley-Davidson.Bagi pembeli motor Harley-Davidson hingga tanggal 31 Mei 2018, konsumen berkesempatan bisa memenangkan perjalanan ke Amerika Serikat untuk mengunjungi acara Harley-Davidson 115th Anniversary Event di Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat.

Lima unit model year 2018 tersebut diantaranya Harley-Davidson Street 500 dan Street Rod 750, Harley-Davidson® Sportster, Harley-Davidson Softail, Harley-Davidson Touring dan Harley-Davidson CVO,