Beli Helm Diskon 70% di JHE Bali

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 22 Jun 2016 - 06:00
Beli Helm Diskon 70% di JHE Bali
Foto Ilustrasi Helm. JHE di Bali tanggal 25-26 Juni ini akan mempersembahkan promosi besar-besaran bagi siapa saja yang membeli helm tersebut. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan menyelenggarakannya di Bali. Di JHE Road Intercity Goes To Bali tersebut akan diberikan diskon 70% bagi siapa saja yang membeli helm. Dan, masih banyak lagi promosi lainnya yang akan di dapatkan di JHE Road Intercity Goes To Bali. Apa saja?

"JHE di Bali tanggal 25-26 Juni ini akan mempersembahkan promosi besar-besaran bagi siapa saja yang membeli helm tersebut. Diskon tersebut sampai 70%. Dan buat alpinestar dan Arai ada spesial diskon. Serta ada lagi promosi buat yang membeli helm LS2 Bali akan mendapatkan hadiah menarik. Tidak percaya? Datang saja di event JHE Road Intercity Goes To Bali," ucap Herlambang Bayu Ajie, Manager Project JHE Road Intercity Goes To Bali.

JHE Bali ini akan memilih lokasi di tempat yang lagi hits di kota Bali, di Park 23 Entertainment Center, Jalan Kediri Kuta Bali. Disini akan menonjolkan track race dengan suasana race balap gokart di basement , JHE Road Intercity Goes To Bali akan lebih hidup dengan lifestyle, gaya hidup anak muda yang penuh aksi dan gaya para biker sekarang ini.

"Persiapannya sudah 100%. Tinggal tahap pelaksanaannya saja," ungkap Herlambang.

Ia menambahkan, dengan tagline Lets Hit The Vibes and Feel Euforia, acara ini terselenggara dengan sponsor utama Pirelli autorized by Astra Otopart dan Carglossprorider (CPR). JHE Road Intercity Goes To Bali akan menggandeng Best Builder Indonesia, diantaranya Smoked, Deus, Sambrag, Kedhux Garage dan Think Cycle. Karena tema helm saat ini adalah when Helmet meet fashion and when helmet meet life style. Selain itu JHE Road Intercity Goes To Bali akan memperkenalkan beberapa toko lokal yang tidak kalah serunya dengan toko di Jakarta pada umumnya yaitu DK 2, KNN, Ducati Bali, Yamaha Bisma, SYM Bali Balo Motor, Honda Big Bike Indonesia (HOBI) serta Duta Intika.

Baca Juga: