POPULAR STORIES

Beli Jeep Dapat Motor Listrik

Beli Jeep Dapat Motor Listrik Unit Jeep Renegade di ajang IIMS 2015 (foto: Alif/KabarOto)

Hampir semua exibitors di IIMS memberikan harga spesial selama IIMS 2015. Tinggal diutak-atik formatnya agar menarik hati calon konsumen. Bisa jadi karena kata-kata ‘diskon’ dan ‘bonus’ atau ‘Buy 1 Get 2’ sudah terlalu biasa. Karena itu divisi marketing APM Garansindo membuat format baru “Beli Jeep Dapat Zero” sekaligus membuka jalan kesuksesan buat Zero Motorcycle, sepedamotor listrik yang di-launching khusus di IIMS 2015. Jadi, zero yang dimaksud bukan ‘nol’ atau ‘kosong’, tapi benar-benar motor trail listrik Zero FX type ZF2,8 yang harga resminya Rp 179 juta.

“Tapi, hanya berlaku untuk pembelian mobil ini. Yang lain beda lagi programnya,” ujar Jay, salesman di The World of Garansindo sembari menunjuk Jeep CRD yang gagah dan garang dengan banderol harga Rp 1,2 miliar off the road.

Jay menyebut tinggal 10 unit yang tersedia untuk program tersebut karena stock memang limited. “Ada beberapa pembeli yang bawa pulang motornya, tapi ada juga yang memilih cash back senilai motor tersebut. Tak masalah, dua-duanya sah,” tambahnya.

Baca juga: