POPULAR STORIES

Beli Jeep Di GIIAS 2016 Menangkan Zero Motorcycles FX 2.8

Beli Jeep di GIIAS 2016 Menangkan Zero Motorcycles FX 2.8 Beli Jeep di GIIAS 2016 Menangkan Zero Motorcycles FX 2.8 (Foto : Abdi Kurniawan)

Garansindo Group selaku Agen Pemegang Merk (APM) yang membawahi Jeep dan Zero Motorcycles di Indonesia, memberikan penawaran yang menarik untuk pembeli mobil Jeep khusus di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam penawaran ini, para pembeli mobil Jeep akan mendapat kesempatan untuk menang sepeda motor listrik Zero Motorcycles FX 2.8 secara gratis. Penawaran ini berlaku untuk seluruh lineup dari Jeep dan berlaku pada tanggal 11 – 21 Agustus 2016.

Beli Jeep di GIIAS 2016 Menangkan Zero Motorcycles FX 2.8 (Gbr : Garansindo)

Beli Jeep di GIIAS 2016 Menangkan Zero Motorcycles FX 2.8 (Gbr : Garansindo)

“Penawaran ini memberikan penggemar mobil Jeep di GIIAS 2016 kesempatan untuk memiliki sepeda motor premium yang berbeda,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Group. “Sepeda motor listrik Zero Motorcycles memiliki performa dan sensasi yang tidak kalah dengan sepeda motor bahan bakar bensin serta ramah lingkungan. Dua brand premium asal Amerika ini saling melengkapi dalam off-road serta on-road.”

Baca juga :