Beli Mobil Suzuki Bulan Mei 2022 Dapat Hadiah Dan Potongan Harga

Beli Mobil Suzuki Bulan Mei 2022 Dapat Hadiah dan Potongan Harga Promo Suzuki untuk pembelian XL7 dan New Ertiga (Foto: KO)

KabarOto.com - Menyambut Idul Fitri 1443 H, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) tawarkan promo spesial melalui program Mobil Baru, Liburan Seru. Penawaran yang diberikan hadiah, potongan harga, hingga DP lebih rendah. Promo berlangsung selama Mei 2022, khusus Jabodetabek, untuk pembelian All New Ertiga, XL7, New SX4 S-Cross, dan New Carry Pikap.

Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengatakan, pihaknya turut merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan promo menarik. “Promo untuk pembelian mobil unggulan Suzuki untuk menemani perjalanan mudik Lebaran,” terangnya.

Baca Juga: Suzuki Ertiga Bermesin Hybrid Meluncur Di India

Konsumen yang ingin memiliki XL7, akan mendapatkan keuntungan seperti DP 10%, bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, hadiah langsung, dan extra cashback senilai Rp4 juta, jika kendaraannya ditukar tambah dengan kendaraan Suzuki lainnya melalui Auto Value.

Promo hadir untuk pembelian New SX4 S-Cross (Foto: KO)

Seluruh konsumen XL7 akan mendapatkan hadiah E-toll dan voucher bensin gratis yang bernilai Rp3 juta atau dapat digunakan sebagai potongan uang muka kredit, hingga pilihan hadiah langsung berupa logam mulia.

Promo untuk pembelian semua tipe All New Ertiga DP sebesar 10% dengan pilihan tenor 6 tahun, bebas angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon dan hadiah langsung, serta extra cashback Rp 2,5 juta, apabila melakukan tukar tambah melalui Suzuki Autovalue. Bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan logam mulia dan hadiah langsung yang diberikan di diler resmi Suzuki.

New Carry Pikap, konsumen akan mendapatkan kemudahan DP rendah, bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, hingga berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa sepeda motor Suzuki.

Promo juga dihadirkan untuk pembelian New SX4 S-Cross. Suzuki tawarkan bebas biaya angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, dan hadiah langsung yang akan diberikan di diler.

Baca Juga: Suzuki Vitara Hybrid Dipasarkan Di Jepang, Harganya Rp334 Jutaan

Konsumen yang beruntung juga akan mendapatkan logam mulia dan voucher belanja senilai jutaan rupiah. Khusus Konsumen yang ingin melakukan tukar tambah melalui Auto Value akan mendapatkan extra cashback Rp4 juta.