Beli Mobil Suzuki Selama April 2021 Berhadiah Suzuki NEX Crossover

Beli Mobil Suzuki Selama April 2021 Berhadiah Suzuki NEX Crossover

KabarOto.com - Bulan Suci Ramadhan menjadi saat yang tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk menjual mobil baru. Karena di bulan ini, masyarakat sebagain besar mendapat Tunjangan Hari Raya (THR).

Seperti PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadirkan promo Berlimpah Rezeki dan Hadiah (Berkah), berlangsung sampai 30 April 2021. Suzuki menawarkan paket kredit spesial, serta hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian mobil Suzuki.

Baca Juga: Edisi Spesial Suzuki Swift Sport Jadi Penanda Kembali Ke Malaysia

Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS mengatakan, memanfaatkan momentum Ramadan, SIS ingin memberikan kemudahan bagi konsumen. "Di bulan ini, kami hadirkan beragam promo dan hadiah menarik," terangnya.

Konsumen bisa mendapat hadiah langsung mulai dari smartphone, laptop, logam mulia, sampai sepede motor Suzuki NEX Crossover. "Kami juga menyediakan beragam pilihan paket kredit yang semakin menguntungkan konsumen,” jelas Sukma Dewi.

Lewat promo Berkah, Suzuki menawarkan beragam paket spesial untuk setiap pembelian mobil.

"Untuk konsumen yang membeli New Carry Pikap akan mendapat hadiah langsung Suzuki NEX Crossover dan pilihan paket kredit berupa gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance," tambah Sukma Dewi.

Konsumen yang membeli mobil penumpang seperti New Baleno dan S-Cross, konsumen bisa mendapatkan iPhone terbaru, dan memilih paket kredit dengan bunga 0% serta gratis Suzuki Insurance dan Driver Insurance selama 1 tahun.

Baca Juga: Ekspor Suzuki Melejit, Naik 108 Persen

Selain New Baleno dan S-Cross, untuk pembelian mobil dengan harga baru PPnBM yaitu XL7 dan All New Ertiga konsumen berkesempatan mendapat iPhone atau Macbook, dengan pilihan paket kredit berupa DP 0%, Potongan 3x Angsuran, dan gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun. Untuk New Ignis, ada paket kredit bunga 0% dan gratis Suzuki Insurance 1 tahun dengan hadiah langsung berupa logam mulia.