POPULAR STORIES

Beli Mobil Wuling Akhir Tahun Ini, Bisa Dapat Emas Dan Servis Gratis

Beli Mobil Wuling Akhir Tahun Ini, Bisa Dapat Emas dan Servis Gratis Seluruh produk Wuling dijual dengan promo menarik (Foto: Wuling)

KabarOto.com - Menjelang akhir tahun, tepat di bulan November 2023, Wuling Motors menggelar program promo bertajuk ‘Year End Sale’, dengan ragam promo dan hadiah menarik. Berlaku untuk seluruh daerah di Indonesia.

Promo Wuling EMAS berupa special gift emas 1 gram, promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev Long Range, program trade in lini produk New Almaz RS, untuk pengguna seri Almaz, sampai gratis biaya servis berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km untuk New Almaz RS, Alvez, Cortez CT, dan seri Almaz.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Wuling Cloud EV, Sudah Terdaftar Di Indonesia

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motor mengatakan, promo merupakan wujud komitmen mereka untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen, yang ingin memiliki produk Wuling.

Selama program ini berlangsung, seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram.

Wuling Almaz Hybrid (Foto: KabarOto))

Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range selama November ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP, hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5.000.000 atau bisa memilih charging pile non OCPP secara gratis.

Lalu, Wuling turut menawarkan promo tambahan, Air ev dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan.

Selain itu, New Wuling Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan.

Selanjutnya, Wuling Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

Dalam kesempatan ini, Wuling turut mengadakan program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Baca Juga: Luncurkan New Almaz RS, Wuling Tebar Promo Di GIIAS Semarang 2023

Dalam program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp 5.000.000. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo. Informasi lebih lanjut mengenai program ini, silahkan mengunjungi laman resmi wuling.id.