POPULAR STORIES

Beli Motor Di Dealer Ini Dapat Bonus Kambing

Beli Motor di Dealer Ini Dapat Bonus Kambing Gayatri Motors (istimewa)

KabarOto.com - Setiap dealer mobil selalu mencari cara agar konsumen tertarik untuk membeli mobil di tempat mereka. Mereka biasanya memberikan berbagai promosi, mulai dari potongan harga hingga bonus aksesoris.

Namun, dealer sepeda motor di India ini memiliki promosi yang unik. Seperti dilansir dari Rushlane, Rabu (11/10/2017), dealer bernama Gayatri Motors di Tamil Nadu, India, memberikan seekor kambing gratis untuk setiap konsumen yang membeli motor untuk menyambut Festival Cahaya atau yang biasa dikenal dengan sebutan Diwali.

Baca Juga:

Promo menarik ini ternyata sukses memikat hati pelanggan. Hanya dalam waktu sehari, 100 calon konsumen memadati dealer ini. Padahal, promo ini baru berlaku keesokan harinya.

Animo warga yang begitu besar rupanya tidak diduga oleh pemilik diler. Awalnya, ia memperkirakan hanya 10-20 orang saja yang tertarik dengan penawaran tersebut.

Melihat banyak yang tertarik, pemilik diler kemudian menghitung ulang. Ia kemudian menyadari bahwa tidak mungkin bisa mendapatkan 100 ekor kambing dalam waktu satu hari.

Selain itu, stok motor yang ada di dilernya juga tidak sampai 100 unit. Belum lagi ia harus mengeluarkan biaya 3.000 Rupee, atau sekitar Rp620 ribu, untuk seekor kambing.