POPULAR STORIES

Beli Motor Honda Akhir Tahun Dapat Diskon Dan Potongan Harga

Beli Motor Honda Akhir Tahun Dapat Diskon dan Potongan Harga DAM

KabarOto.com - PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh Jaringan Dealer Motor Honda di Jawa Barat, memberikan voucher dan potongan harga, bagi yang ingin membeli motor selama Desember 2022.

Bagi konsumen yang ingin memiliki Honda CBR250RR, berkesempatan mendapat Voucher Modifikasi, aksesori dan apparel senilai Rp 5 Juta. Penawaran khusus seperti potongan Rp 1 Juta, untuk pembelian Honda CB150R selama.

Promo ini juga berlaku untuk konsumen Repeat Order (Supra, Scoopy, Vario, ADV Series & All Sport Honda). Memberikan juga special gift, berupa Jaket Exclusive untuk setiap pembelian Honda Vario 125, dan Honda Scoopy Series.

Baca Juga: Cara Daya Adicipta Motora Sebarkan Edukasi Keselamatan Lalu Lintas Di Jawa Barat

Membeli Honda CRF150L, akan mendapat Honda Genuine Accessories (HGA) Skid Plate. Program diskon potongan sampai Rp 1 juta, juga diberikan untuk pembelian motor sport adventure touring Honda CB150X, serta Supra GTR150.

Sementara, jika melakukan pembelian Honda Revo dan Supra X 125 mendapat potongan sebesar Rp 300 ribu.Tak kalah menarik, khusus karyawan swasta, PNS/BUMN, berkesempatan mendapatkan potongan khusus Rp 400 ribu, untuk pembelian Honda BeAT Sporty.

Baca Juga: Honda Daya Jayadi Racing Team Tempati Puncak Klasemen Akhir Musim Balap

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, program ini merupakan apresiasi bagi seluruh konsumen.

“Untuk informasi mengenai program yang kami hadirkan, konsumen dapat secara langsung mengunjungi jaringan terdekat di wilayah Jawa Barat,” ujar Handi.

Konsumen juga dapat berinteraksi langsung via Whatsapp, di nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA, yang merupakan chatbot.