Beli Motor Yamaha di Yamaha Mekar Motor Bintaro Bisa Bubuhi Tandatangan

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 28 Sep 2016 - 03:07
Beli Motor Yamaha di Yamaha Mekar Motor Bintaro Bisa Bubuhi Tandatangan
Tandatangan ini dijamin akan dilindungi dengan pelapis cat yang akan membuat tanda tangan Anda bertahan lama. Ini gratis untuk saat ini (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Jika Anda membeli motor baru Yamaha di Yamaha Mekar Motor Bintaro, Anda bisa bubuhi tandatangan Anda di motor tersebut. Proses bubuhi tandatangan itu hanya 25 menit prosesnya di Yamaha Mekar Motor Bintaro.

"Ada kelebihan tersendiri yang Anda peroleh bila Anda membeli motor Yamaha di showroom kami, Yamaha Mekar Motor Bintaro. Yakni di roda dua yang Anda beli ini bisa dibubuhi tandatangan Anda. Cukup cepat prosesnya hanya 25 menit," ucap Ruslan Maulana, Kepala Cabang Yamaha Mekar Motor Bintaro.

Ia menuturkan, saat Anda membeli motor Yamaha baik cash ataupun kredit, Yamaha Mekar Bintaro bisa mencantumkan tandatangan Anda. Caranya silakan Anda bilang kepada sales Yamaha Mekar Motor Bintaro bahwa tandatangan Anda ingin ada di sepeda motor tersebut.

Kemudian Anda akan disuguhkan cat yang berupa spidol bentuknya. Anda tinggal tandatangan. Tandatangan tersebut penempatannya terserah Anda akan ditempatkan dibagian motor, entah itu di bodi cover depan, belakang ataupun dibagian sisi kanan dan kiri motor Yamaha. Ingat mungkin tandatangan ini hanya ada di Yamaha Mekar Motor Bintaro

"Tandatangan ini dijamin akan dilindungi dengan pelapis cat yang akan membuat tanda tangan Anda bertahan lama. Ini gratis untuk saat ini," kata Ruslan.

Ia menambahkan keuntungan lainnya jika Anda membeli motor Yamaha di dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro yaitu Anda akan diberikan kupon untuk di isi. Kupon tersebut nantinya akan diundi dengan hadiah utama sepeda motor.

 

Baca Juga: