POPULAR STORIES

Beli Respiro Di JHE Bali Dapat Potongan Harga 30%

Beli Respiro di JHE Bali Dapat Potongan Harga 30% Respiro Ridingware sudah ada di Denpasar Bali sejak beberapa waktu lalu. Untuk masyarakat Bali yang mendambakan jaket harian bermotor yang lifestyle, nyaman dan aman. (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Respiro memberikan promosi harga, diskon 10-30%. Produk apa yang saja yang di diskon oleh Respiro di moment Jakarta Helmet Exhibition (JHE) Road Intercity Goes To Bali?

Ternyata diskon 10-30% berlaku untuk pembelian all item produk Respiro selama dua hari di JHE

"Di pameran JHE Bali yang berlangsung dari hari ini, Sabtu-Minggu (24-25/6) benar bahwa Respiro memberikan diskon dari 10-30% untuk semua produk Respiro. Yang tersedia di sini yaitu seluruh produk Respiro," jelas Luqita Aswara, Marketing Communication & Community Development Respiro Pusat.

Menurutnya, JHE Bali ini Respiro mempunyai target untuk penjualan. Namun yang menjadi utama Respiro ikut serta di acara ini untuk memperkenalkan  store Respiro yang ada di Denpasar Bali, di jalan Rijasa No 6-7. 

"Respiro Ridingware sudah ada di Denpasar Bali sejak beberapa waktu lalu. Untuk masyarakat Bali yang mendambakan jaket harian bermotor yang lifestyle, nyaman dan aman. Jadi usai pameran JHE Bali ini para biker atau pun masyarakat yang ingin beli Respiro silakan datang ke store kami yang ada di Denpasar Bali," ujarnya.

Kabar mengembira lagi Respiro akan melaunching jaket Respiro terbaru yang bandling dengan asuransi di JHE Bali ini.

Baca Juga: