POPULAR STORIES

Beli Suzuki New Ertiga Sekarang, Dapatkan Hadiah Paket Liburan Dan Kamera GoPro

Beli Suzuki New Ertiga Sekarang, Dapatkan Hadiah Paket Liburan dan Kamera GoPro Suzuki hadirka program menarik hadiah langsung paket liburan dan kamera GoPro 5 setiap pembelian New Ertiga. (Foto: Istimewa)

Di penghujung tahun 2016, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) memberikan program penjualan menarik untuk produk unggulannya New Ertiga dan New Ertiga Dreza.

Program ini merupakan program penjualan lanjutan sebelumnya.Program penjualan yang bertajuk ‘Makin Mengerti’ menawarkan hadiah langsung yang dapat dipilih saat melakukan pembelian unit Suzuki New Ertiga ataupun New Ertiga Dreza.

Program penjualan yang berlaku di seluruh dealer Suzuki se-Indonesia ini berlangsung mulai 1 – 30 November 2016. Dengan melakukan pembelian unit New Ertiga semua tipe, akan mendapatkkan paket wisata ke Universal Studio Singapore (USS) atau action camera GoPro 5 yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan konsumen dan berlaku di wilayah Jabodetabek.

Sedangkan untuk wilayah diluar Jabodetabek hadiah akan disesuaikan dengan ketentuan di masing-masing Delaer. Program ini berlaku di 308 jaringan dealer mobil Suzuki di seluruh Indonesia. Calon konsumen dapat menghubungi dealer terdekat atau Halo Suzuki 0800 1100 800 untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

Makmur 4W Sales Director PT. SIS mengatakan, program ini merupakan cara untuk mengapresiasi konsumen dengan memberikan kesempatan memilih hadiah langsung berupa paket wisata ke Universal Studio Singapore atau Action Camera GoPro 5 bagi konsumen yang membeli New Ertiga ataupun New Ertiga Dreza.

"Dengan hadirnya program ini, menunjukkan bahwa PT. SIS ‘Makin Mengerti’ untuk meningkatkan kepuasan para konsumennya," paparnya.


Baca Juga: