POPULAR STORIES

Benarkah Norton Motorcycle Inggris Akan Dialihkan Ke India?

Benarkah Norton Motorcycle Inggris akan Dialihkan ke India? Norton sangat dilindungi Pemerintah Inggris sebagai British Heritage dan tidak akan dijual ke pengusaha non Inggris. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Motor asal Inggris Norton ini akan dijual ke India kepemilikannya. Norton dan BSA akan diambil oleh investor baru. Benarkah Norton dan BSA akan dialihkan ke India untuk diserahkan ke investor baru.

Norton sangat dilindungi Pemerintah Inggris sebagai British Heritage dan tidak akan dijual ke pengusaha non Inggris. Kabar tersebut hanyalah kabar yang tidak pasti.

Menanggapi hal itu, Muhammad Shafiq, CEO Studio Bike Indonesia, APM Norton di Indonesia menuturkan, sejauh yang diketahuinya dari prinsipal Norton Motorcycles di Donnington, Inggris, Norton adalah produk yang menyandang sebagai British Heritage,” ujarnya saat ditemui media online kabaroto di peresmian showroom dan workshop Studio Bike Indonesia di Cilandak, Jakarta Selatan.

Ia melanjutkan, dalam mengembangkan produknya beberapa tahun ke depan sejak awal 2016 ini, Pemerintah Inggris turut mengucurkan dana. Jadi rumors tentang Norton yang akan diambil alih investor dari India adalah tidak benar.

Baca Juga: