POPULAR STORIES

Bendigo Motor Tampilkan Fashion Para Biker

Bendigo Motor Tampilkan Fashion Para Biker Bendigo Motor adalah store yang mempersembahkan aksesoris para biker (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Bendigo Motor menawarkan fashion untuk para biker yang hobi berkendara. Selain faktor keselamatan dan kenyamanan, perlu juga mengenakan perlengkapan riding yang merupakan hal yang sangat utama.

Nah untuk Bro n Sist yang memang pecinta fashion dalam berkendara, yang sedang mencari aksesoris untuk tampil gaya dan keren, tidak ada salahnya untuk memilih keinginan Anda di Bendigo Motor, Serpong, Tangerang. Di sini, Bendigo Motor menyediakan berbagai macam perlengkapan bikers yang lengkap. Mulai dari perlengkapan keamanan hingga kepala sampai kaki. Dengan produk yang sangat bervariasi. Dari merek lokal hingga import.

Dilantai satu dihiasi dengan produk yang bermerek. Sedangkan dilantai dua, dipersembahkan aksesoris untuk berkendara, mulai dari helm, jaket, celana, sepatu sampai sarung tangan yang semuanya dengan merek yang sangat terkenal.

Untuk memanjakan konsumen, Bendigo Motor memberikan service yang maksimal, sambil menunggu belanja, ada ruang tunggunya. Ga percaya, datang saja Bro and Sist. (dan)

Baca Juga: