Bengkel Gondrong Sticker Buat Yang Hobi Pasang Cutting Sticker

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 13 Oct 2016 - 11:10
Bengkel Gondrong Sticker Buat Yang Hobi Pasang Cutting Sticker
Bengkel Gondrong Cutting Sticker ( Foto: Alif/KabarOto)

Buat yang punya hobi pasang sticker di motor, bengkel Gondrong Sticker yang dikomandani oleh Olit bisa menjadi pilihan. Dibengkel yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Satrio, Casablanca, Jakarta Selatan, ratusan motor dengan grafis warna baru dengan cutting sticker lahir.

Menurut Olit, dari pada harus gonta-ganti cat dengan biaya yang tidak sedikit, lebih baik berkreasi dengan cutting sticker. Selain harga yang jelas lebih murah dibanding mengganti cat, cutting sticker ini dijamin tidak akan merusak cat. Bahan yang digunakan pakai cutting sticker scotlight biasa. Kelebihannya yang jelas lebih murah, lebih gampang dibentuk dan kalau pun nantinya bosen, gampang dilepas.


Hasil Bengkel Gondrong Sticker (foto: Dpriyono)

“Kita tidak menggunakan bahan stiker dari 3M. Selain harga bahannya mahal, di bodi motor lengket banget jadi susah ngelepasnya saat mau mengganti model cutting sticker. Tapi kalau konsumennya minta pake 3M, kita siap ngerjainnya." tambah Olit.

Olit juga memaparkan bahwa mayoritas pasiennya adalah pengguna motor sport, "Karena rider motor matik biasanya lebih senang airbrush. Nah, kalo rider motor sport itu biasanya cepet bosen, jadi dari pada gonta-ganti cat yang biaya nya lumayan mahal lebih baik main di cutting sticker" jelasnya.

Bicara masalah harga, bengkel Gondrong Sticker memasang tarif dikisaran Rp 200 ribu sampai Rp 250 ribu untuk segala jenis motor, tergantung bahan dan tingkat kesulitan pengerjaan.

Baca Juga: