POPULAR STORIES

Bengkel Matic Motor Center Persembahkan Paket Hemat Dan Diskon

Bengkel Matic Motor Center Persembahkan Paket Hemat dan Diskon Paket hemat yang dipersembahkan oleh MMC ini untuk semua jenis motor matic. (Foto: Yudi Atmaja/KabarOto)

Bengkel Matic Motor Center (MMC) yang berada di jalan Surya Kencana No.55 Reni Jaya Pamulang Barat Tangerang Selatan (samping apotik genetik) ini untuk sekarang sedang ada paket hemat. Seperti apakah paket hemat dan diskon yang dipersembahkan oleh bengkel motor MMC?

Paket hemat yang dipersembahkan oleh MMC ini untuk semua jenis motor matic. Tidak hanya paket hemat yang untuk memajakan konsumennya tetapi bengkel MMC ini juga memberikan diskon untuk produk aksesoris yang dijual di sini.

"Inilah strategi yang kami lakukan untuk menarik pelanggan dan konsumen. Karena bengkel ini baru soft launching. Kami siap bersaing dengan bengkel lainnya. Jasa service yang kami banderol untuk sekarang ini dijamin miring," ucap Bro Doni, owner MMC.

Ia menuturkan, mumpung adanya promo agar para bikers dan pemilik motor memanfaatkan situasi diskon dan paket hemat ini.

Bengkel MMC membanting harga sparepart seperti fan belt, roller, seal, pully dari harga normal menjadi harga yang miring. Begitujuga dengan produk aki yang ada di bengkel ini, MMC memberikan harga spesial.

 

Baca Juga: