POPULAR STORIES

Bengkel MMC (matic Motor Center) Bengkel Paling Luas Dan Lengkap Di Reni Jaya

Bengkel MMC (matic motor center) bengkel paling luas dan Lengkap di Reni Jaya Didalam Bengkel MMC (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Bengkel MMC (matic motor center) diklaim menjadi bengkel paling luas dan lengkap yang beralamat di Jl Reni Jaya Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Bengkel yang baru saja mengadakan soft opening pada 9/08 2016 ini mempunyai strategi untuk bersaing dengan bengkel-bengkel lain, misalnya memberikan harga jasa service yang miring dan harga sparepart dan beberapa aksesoris juga miring.

Doni (berpose V) owner bengkel MMC (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Doni (berpose V) owner bengkel MMC (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto) 

"walaupun saingan banyak dimana-mana saya tidak takut untuk bersaing, program awal bengkel ini adalah mempersembahkan harga yang miring. mulai dari jasa sampai sparepart yang harganya tinggi tetapi di sini dijual dengan harga yang miring," ungkap Toni Pemilik Bengkel MMC (matic motor center).

promo di bengkel MMC (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Promo di bengkel MMC (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Selain harga miring, ada juga program Service 5x, gratis sekali service motor ditambah akan mendapatkan Stiker KabarOto. Nah tunggu apalagi, yuks serbu Bengkel MMC (matic motor center) ini. Jln surya kencana No.55 Reni Jaya Pamulang Barat Tangerang Selatan (samping apotik genetik) tidak jauh dari sekolah Dos Q 22 Reni jaya.

Baca juga :