POPULAR STORIES

Bengkel Modifikasi Phujek Gondronk, Apoteknya Para Bikers Jakarta

Bengkel Modifikasi Phujek Gondronk, Apoteknya Para Bikers Jakarta Bengkel alias apotek motor modifikasi untuk para bikers ini sejak Januari 2015 lalu biasa melayani para bikers dari komunitas dan club motor di Jakarta. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bengkel yang menyediakan semua pernak pernik modifikasi untuk para bikers ini berada di jalan Kebagusan 2, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bengkel atau yang lebih di kenal dengan sebutan Apotek Motor, yang di gawangi langsung sang empunya Bro Puji Riswanto atau biasa di kenal di kalangan para biker Bro Gondronk. Lalu, bagaimanakah Phujek Gondronk?

Bengkel yang buka dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 02.00, bahkan terkadang sampai 24 jam tergantung keadaan ini tetap menerima service.

"Bengkel saya buka pukul 08.00 pagi sampai pukul 02.00 pagi, bahkan kalau ada bikers dari komunitas yang datang, saya bisa sampai 24 jam," ungkap Bro Gondronk kepada kabaroto.

Bro Gondronk yang membuka bengkel alias apotek motor modifikasi untuk para bikers ini sejak Januari 2015 lalu biasa melayani para bikers dari komunitas dan club motor di Jakarta. Dari mulai modifikasi biasa sampai yang full custom biasa di kerjakan olehnya di apotek motornya itu.

Untuk Anda para bikers yang berada di Jakarta, bengkel/apotek motor Bro Gondronk bisa dijadikan referensi modifikasi kendaraan para bikers. Bengkel/apotek motor Phujek Gondronk, belakang GOR kebun binatang Ragunan samping gang Mansyur, menyediakan berbagai pernak pernik modifikasi untuk para bikers.

Bro Gondronk juga bisa melayani via telepon untuk memodifikasi kendaraan para bikers di nomor 082126973098 pin bbm 56A74547. Bengkel/apotek motor bisa di cari di google map dengan nama Apotek Motor.

Baca Juga: