POPULAR STORIES

Bengkel Mulia Motor Mempersembahkan Tenaga Mahir

Bengkel Mulia Motor Mempersembahkan Tenaga Mahir Walaupun mekaniknya hanya 2 orang, namun keduanya di dalam melayani konsumen sangatlah profesional dalam membongkar dan merakit mesin. Kerjanya pun sangat cepat. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bengkel Mulia Motor berada di Kampung Sawah Baru Ciputat, Tangerang. Walaupun tempatnya tidak begitu luas, namun konon kabarnya, bengkel ini banyak disinggahi oleh pemilik motor yang ingin service motornya. Pastinya, motor-motor yang di service tersebut ditangani oleh tenaga piawai di bidang mesin.

Tepatnya bengkel Mulia Motor berada di jalan Merpati Raya Kampung Sawah Baru-ciputat, Tangerang. Berdasarkan dari lokasi, bengkel ini terletak di tempat nan strategis. Walaupun tanpa dilengkapi dengan ruangan ac untuk ruang tunggunya, bengkel ini memberikan pelayanan maksimal untuk customernya. Apalagi bengkel ini juga mempersembahkan tenaga yang mahir di bidang service motor.

Nah, bagaimana dengan ongkos yang ditawarkan oleh customer? Harga yang ditawarkan oleh bengkel ini cukup bersahabat. Jadi tidak usah khawatir untuk para bikers untuk mencoba bengkel tersebut di bidang servicenya jika Bro and Sist melintasi wilayah jalan Merpati Raya Kampung Sawah Baru.

Walaupun mekaniknya hanya 2 orang, namun keduanya di dalam melayani konsumen sangatlah profesional dalam membongkar dan merakit mesin. Kerjanya pun sangat cepat.

Di bengkel ini juga terdapat aksesoris motor lainnya yang bisa Bro and Sist pilih untuk ditempelkan di motor Bro and Sist.

Baca Juga: