POPULAR STORIES

Bengkel SRM Tawarkan Shockbreaker Motor Rp330 Ribu

Bengkel SRM Tawarkan Shockbreaker Motor Rp330 Ribu Bengkel SRM kini memanjakan untuk bikers yang sedang mencari shockbreaker untuk motornya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bila Bro and Sist sedang mencari shockbreaker, tidak ada salahnya untuk singgah di Sumber Rizki Motor (SRM). Kabarnya di bengkel SRM ini lagi ada harga yang di obral shockbreaker tersebut dengan harga miring. Benarkah?

Bengkel SRM kini memanjakan untuk bikers yang sedang mencari shockbreaker untuk motornya. Persembahan ini tentunya dengan cara memberikan harga yang miring, cukup para bikers menyediakan uang cash sejumlah Rp330 ribu. Shockbreaker tersebut bisa menjadi milik Anda, para bikers. Wow mantap.

Dari pantauan media online KabarOto dilokasi, bengkel SRM menyediakan beberapa jenis shickbreaker yang menjadi pilihan Bro and Sist. Di Bengkel SRM ini menyediakan shickbreaker dengan berbagai jenis yang dapat dipilih. Dari yang model standar hingga model sport, ada di bengkel SRM ini.

Nah untuk harganya, berkisar Rp330 ribu. Bro and Sist tinggal melihat dan langsung menunjuk pilihan tersebut dan langsung membawa pulang atau langsung pasang di bengkel SRM ini.

"Tentunya shockbreaker yang ditawarkan oleh bengkel SRM ini memberikan kenyamanan untuk dipasangkan di motor Bro and Sist. Menghasilkan fleksibilitas mobilitas bagi Bro and Sist yang selalu aktif berkendara," kata Bro Doni, pemilik bengkel SRM kepada media online kabaroto.

Jika Bro and Sist ingin membelinya silakan datang ke jalan Setiabudi, Pamulang, Tangerang Selatan, tepatnya di samping Perumahan BPI atau sebelum SPBU gang Asem Pamulang.

Baca Juga: