Bengkel Sumber Rizki Motor (SRM), Bengkelnya Para Bikers Di Pamulang

Bengkel Sumber Rizki Motor (SRM), Bengkelnya Para Bikers di Pamulang Bengkel SRM menyediakan sparepart original hingga para bikers pun bisa memilih komponen sparepart yang KW. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Bengkel Sumber Rizki Motor (SRM) mempunyai ruangan yang besar dan bengkel ini pun sangat rapih. Kabarnya, bengkel motor ini merupakan bengkelnya para bikers, benar tidak ya?

Pantauan media online kabaroto, bengkel SRM ini dipadati oleh sepeda motor. Dari roda dua matic hingga sport serta dari mesin non injection serta mesin FI. Mereka datang ke SRM tak lain untuk merawat mesin sepeda motornya.

Bengkel SRM menyediakan sparepart original hingga para bikers pun bisa memilih komponen sparepart yang KW. Tinggal bagaimana kemauan konsumen. Tetapi bengkel SRM menyarankan agar memakai yang asli.

Tetap Dicari Pelanggan
Bengkel SRM kini berada di jalan Setiabudi, Pamulang, Tangerang Selatan. Awalnya bengkel SRM ini membuka usahanya di Pamulang 2 tahun 2006. Namun empat tahun kemudian, 2010 bengkel SRM ini pindah ke jalan Setiabudi, Pamulang. Yang uniknya, walaupun bengkel SRM sudah pindah alamat, tetapi para pelanggan setianya, para bikers tetap mencari alamat SRM yang baru.

"Bersyukur pelanggan kami tetap mencari walaupun alamat sudah bergeser. Jika di ceritakan sejarah bengkel ini mempunyai kenangan pasang surut. Namun kini bengkel saya ini sudah banyak yang tahu, khususnya para bikers yang berada di Pamulang," ujar Bro Toni pemilik bengkel SRM.

Ia melanjutkan perbincangannya kepada media online tentang sejarah bengkel SRM yang telah dirintisnya tersebut. Menurutnya, awalnya ia membuka bengkel dari modalnya sendiri. Kebetulan Bro Toni merupakan pria yang senang utak-atik motor sejak SMA.

"Dari sinilah saya kembangkan bakat dan kreatif untuk membuka usaha, bengkel. Sekarang ini saya senang karena pelanggannya yang dari Depok, Pamulang, Bekasi masih pada service motornya di sini," katanya lagi.

Harga Miring
walaupun ruangannya besar, namun Bro Toni sebagai pemilik bengkel mempersembahkan harga yang miring. Ia mengakui bahwa banyaknya sparepart yang harganya tinggi tetapi di sini ia memberikannya dengan harga yang miring.

Bagaimanakah dengan mekaniknya? Ia menegaskan, bahwa mekanik yang untuk melayani konsumennya sangatlah banyak.

"Lumayan banyak jadi Anda tidak perlu repot-repot untuk mengantri datang dan langsung tanya suku cadang dan barang yang Anda cari ke penjaga yang ada di dalam bengkel. Lalu penjaga akan memanggil mekanik untuk memperbaiki motor Anda dan yang lebih enaknya lagi Bro and Sist tempatnya bersih jauh dari oli atau pun kotoran lain nyaman untuk kita menunggu servis motor kita. Bengkel ini buka pada pukul 08:00-17:00 WIB," kata Bro Toni.

Dan di bengkel ini lebih asiknya lagi memberikan pelayanan yang maksimal untuk pelanggannya. Service 5x gratis sekali service motor. Mekanik akan menempelkan stiker setiap motor yang telah di service. Nah tunggu apalagi, yuks serbu bengkel SRM Pamulang....

Baca Juga: