POPULAR STORIES

Bentley Bentayga Edisi Pertama Diresmikan Di Los Angeles

Bentley Bentayga Edisi Pertama Diresmikan di Los Angeles Bentley hadirkan edisi pertama Bentayga di Sunset Marquis Hotel di Los Angeles, California. (Foto: Worldcarfans.com)

Bentley telah meluncurkan edisi pertama Bentayga kepada pelanggan VIP di Sunset Marquis Hotel di Los Angeles, California. Bentley Bentayga Edisi pertama digambarkan sebagai "ultimate expression of the Bentayga’s spirit" model edisi terbatas ini memiliki lencana yang diperoleh dari Union Jack dan dilengkapi dengan wheels 22-inch dipoles dengan aksen cat hitam.

Mengutip laman Worldcarfans, perubahan besar terjadi di dalam kabin. Pembeli akan menemukan unik kontras jahitan,ambient lighting system,illuminated sill plates,bordir edisi pertama pada kursi dan grafis Union Jack di dasbor.

Seperti model standar, Bentley Bentayga Edisi Pertama menggunakan mesin 6.0-liter twin-turbo W12 yang menghasilkan 608 PS (600 bhp / 447kW) dan 900 Nm (663 lb-ft) torsi. Terhubung dengan delapan percepatan transmisi otomatis dan sistem penggerak yang memungkinkan crossover melaju dengan kecepatan dari 0-60 mph dalam 4.0 detik, kecepatan tertinggi 187 mph (301 km/h).

Bentley Bentayga Edisi pertama akan diproduksi terbatas hanya 608 unit dan setiap pelanggan akan menerima jam Breitling unik yang memiliki case hitam, black mother-of-pearl dial and bronzetoned hands.

Baca Juga: