POPULAR STORIES

Bentley Hadirkan Continental GT Galene Edition, Terinspirasi Dari Kapal Pesiar

Bentley Hadirkan Continental GT Galene Edition, Terinspirasi dari Kapal Pesiar Tampilan Mewah Bentley Continental GT Convertible Galene Edition (foto: Motorautorithy.com)

Kabaroto.com- Bentley resmi menghadirkan Bentley Continental GT Convertible Galene Edition yang terinspirasi dari kapal pesiar mewah Princess Yachts. Bentley sendiri memang berkolaborasi dengan British yacht experts untuk membuat edisi terbatas ini.

Seperti dilansir laman Carscoops, Selasa (25/7/2017) Bentley Continental GT Convertible Galene Edition tampil dengan balutan warna Glacier White dengan detail Sequin Blue dan dark blue diatapnya yang menampilkan kombinasi super mewah dan elegan. Selain itu terdapat juga velg dengan desain propeller ukuran 21 inci yang semakin menambah kemewahan mobil.

Bentley Continental GT Convertible Galene Edition

Untuk bagian dalamnya, Bentley Continental GT Convertible Galene Edition dihiasi dengan trim kayu dengan gari-garis dan beberapa bagian dibalut kulit mewah. Kulit mewah yang membalut jok mengkombinasikan warna Linen dan Portland. Warna ini juga digunakan pada dasboard dan panel pintu.

Dalam hal teknis, Bentley Continental GT Convertible Galene Edition didukung mesin 4.0 liter V8 twin turbo bertenaga 500 hp. Karena sangat istimewa, Bentley Continental GT Convertible Galene Edition hanya akan tersedia sebanyak 30 unit saja diseluruh dunia.

Baca Juga :