POPULAR STORIES

Bentley Motors Mohon Maaf Akan Terlambat Kirim Mobil

Bentley Motors Mohon Maaf akan Terlambat Kirim Mobil Pekerja menutupi unit Bentley di jalur produksi akibat dihentikannya kegiatan pabrik

KabarOto.com - Demi melindungi para pegawai, Bentley Motors yang berpusat di Crewe, inggris, menunda seluruh produksi sejak 20 Maret hingga empat pekan ke depan.

Sedianya hingga 20 April, diharapkan seluruh pegawai menuruti imbauan pemerintah dalam hal social distancing atau bekerja dari rumah. Karena penting bagi Bentley untuk berikan perlindungan kesehatan seluruh kolega, keluarga dan komunitas Bentley.

Fasilitas Bentley di Crewe harus ditutup akibat penyebaran virus Corona kian meluas

Keputusan tersebut dipilih oleh Bentley memantau peningkatan yang signifikan masyarakat yang terinfeksi virus Corona dan dibutuhkan adanya pembatasan. Hal tersebut berdampak pada pasokan komponen dan menurunnya permintaan pasar otomotif.

"Kesejahteraan kolega kami adalah prioritas nomor satu dan meskipun ini adalah keputusan yang sulit untuk diambil, dan tidak mengubah arah strategi kami, Perlunya melindungi mereka sebaik mungkin selama masa penyebaran ini yang belum pernah terjadi sebelumnya," ujar Adrian Hallmark, Chairman and CEO of Bentley Motors.

Penundaan produksi unit Bentley hingga 20 April

Dirinya menegaskan tentunya ini pasti berdampak pada pengiriman kepada pelanggan, dan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh kejadian luar biasa. "namun kami bekerja keras untuk meminimalkan gangguan ini. Pikiran kami terus berlanjut kepada semua orang yang terkena dampak di seluruh dunia selama masa yang sangat menyedihkan dan sulit bagi begitu banyak orang."

Langkah yang dilakukan Bentley di fasilitasnya untuk mencegah penyebaran virus Corona. Sebagai contoh mengubah penggunaan di toko dan kantin perusahaan, memperkenalkan sikap aman dan menutup faslitas olah raga perusahaan.

Para petinggi bila akan menggelar rapat akan menggunakan Skype atau video dan seluruh kegiatan di luar ruang akan ditundan atau di batalkan. Lebih lanjutperlindungan khusus bagi karyawan yang memiliki perlindungan kesehatan khusus yang berdampak pada jantung atau tenggorokan serta sistem imunisasi yang rendah.