POPULAR STORIES

Beragam Fasilitas Di Bale Santai Honda

Beragam Fasilitas di Bale Santai Honda Head of Customer Care WMS. Tony Purnama (tengah) berbincang dengan Sukirman (kanan) pemudik (foto:Wahana)

Lewat email yang dikirimkan main dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menjamin kenyamanan berkendara pemudik bermotor yang  melalui Jalan Raya Serang-Balaraja, Propinsi Banten. Beragam fasilitas lengkap diberikan untuk pemudik. Layanan dengan nama Bale Santai Honda (BSH) ini setiap tahun diadakan untuk pemudik bermotor.

Posko Bale Santai Honda 2015 berlokasi di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang – Balaraja, Jayanti Kabupaten Tangerang. Posko eksklusif dua lantai ini beroperasional penuh selama 24 jam dan berlangsung sejak 13 hingga 19 Juli 2015. Berbagai fasilitas tersedia mulai dari pengecekan motor gratis dan penggantian spare part dengan diskon khusus, tempat istirahat yang nyaman, kids corner, hingga suguhan takjil dan pijat gratis.

Foto diatas adalah penampakan Posko Mudik Eksklusif. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) siagakan posko eksklusif dua lantai untuk mengakmodir pemudik bersepeda motor di area SPBU 34.157.03 Jl. Raya Serang – Balaraja, Jayanti Kabupaten Tangerang. Posko Bale Santai Honda beroperasi 24 jam sejak 13 hingga 19 Juli 2015. Tidak hanya menyediakan cek gratis kendaraan, Bale Santai Honda juga menyediakan beragam fasilitas mulai dari tempat istirahat, kid corner, pijat gratis, hingga diskon pembelian spare part.

Baca juga: