POPULAR STORIES

Beragam Program AHM Sambut WSBK Mandalika 2023

Beragam Program AHM Sambut WSBK Mandalika 2023 AHM

KabarOto.com - Menyambut gelaran balap internasional bergengsi World Superbike (WSBK) 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar beragam aktivitas dan suguhan menarik di Pertamina Mandalika International Street Circuit, 3 hingga 5 Maret 2023.

Ragam dukungan AHM dan komunitas Honda dari seluruh Indonesia diberikan dalam bentuk kendaraan operasional, touring bersama menuju Sirkuit Mandalika, nonton bareng, hingga bertemu dan berbincang langsung dengan pembalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023, juga pembalap Honda di WSBK.

AHM memberikan dukungan berupa 2 unit motor supersport CBR250RR untuk kelancaran kegiatan operasional sepanjang WSBK.

Baca Juga: Astra Honda Racing Team (AHRT) Siap Gempur Kerjurnas Mandalika Racing Series Pekan Ini

Selain itu, terdapat juga tiga unit skutik Honda ADV160 sebagai kendaraan paddock untuk mendukung aktivitas Iker Lecuona dan Xavi Vierge, maupun tim dari HRC selama berada di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.

Dukungan penuh juga diberikan oleh 50 bikers Honda yang touring mengelilingi kota Mataram, dilanjutkan menuju Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan perjuangan pembalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023 dan pembalap Honda di WSBK.

Mereka juga mendapat kesempatan berjumpa langsung dengan para pembalap HRC di WSBK dan juga pembalap Mandalika Racing Series seperti Veda Ega Pratama, Reza Danica Ahrens, Herjun Atna Firdaus dan M. K. Ramadhipa.

Baca Juga: Kontes Mekanik Moge Astra Honda Motor Lahirkan 3 Pemenang, Ini Daftarnya

Berbagai komunitas pecinta Honda di seluruh jaringan Honda seluruh Indonesia, klaimnya juga berkumpul bersama melakukan touring mengelilingi kota sebelum menuju lokasi, untuk nonton bareng WSBK dan Mandalika Racing Series 2023.

“Kami harap upaya ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi tertinggi mereka di berbagai aktivitas yang dilakukannya,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya.