POPULAR STORIES

Berapa Mobil Hancur Di Film Fast And Furious?

Berapa Mobil Hancur di Film Fast and Furious?

Film sekuel terbaru Fast and Furious, The Fate of Furious, menarik perhatian banyak pencinta film di dunia. Lantas, berapa mobil yang harus dikorbankan dalam pembuatan film ini?

Perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan konsultan mobil klasik, Nacho Llacer, mencari tahu jumlah dana yang dikeluarkan untuk membuat film Fas adn Furious.

Hasilnya, dari 13 jam keseluruhan film Fast and Furious total menghabiskan dana sebesar 521 juta dolar AS (Rp 6,9 triliun). Demikian dilansir Autoevolution, Senin (10/4/2017).

Sementara itu dalam 7 seri yang ditayangkan, ada total 169 mobil rusak dan 142 mobil dibuang. Adapun, 53 mobil yang tergolong spesial dibuang dan 53 gedung mengalami kerusakan.

Mobil termahal yang rusak adalah Lykan Hypersport yang dibuat oleh W Motors hanya untuk di film tersebut. Studi yang dibuat oleh Insure the Gap juga terungkap dalam film Fast 5 kerusakan mobil paling banyak terjadi.

Film sekuel Fast and Furious, The Fate of Furious, rencananya akan ditayangkan pada bulan April 2017. Film ini banyak mengambil setting di Kuba, yang dikenal sebagai surga bagi mobil-mobil klasik.

Berita Terkait

Berita Terkait