POPULAR STORIES

Berawal Dari Kesamaan Hobi Modifikasi Terbentuklah VJI (V-ixion Japstyle Indonesia)

Berawal dari Kesamaan Hobi Modifikasi Terbentuklah VJI (V-ixion Japstyle Indonesia) Beberapa anggota VJI (foto: dok VJI)

Berawal dari kopi darat serta kesamaan hobi dalam memodifikasi tampilan kudabesi dengan ciri khas stang tinggi dan muka (lampu depan) pesek, tepat tanggal 08 Maret 2014 dibentuklah VJI (V-ixion Japstyle Indonesia). 

VJI (V-ixion Japstyle Indonesia) sendiri merupakan wadah untuk kudabesi dengan tampilan modifikasi Japstyle. Pembentukan dilakukan oleh berbagai Club, komunitas motor, atau Independent dan Single Fighter, sedangkan untuk lokasi perundingan dilakukan di kawasan Bintaro sektor 9 dengan pembahasan awal pembuatan logo dan atribut sweeter?

Logo VJI (gambar: dok VJI) 

Logo VJI (gambar: dok VJI) 

"Tidak ada syarat khusus untuk bergabung di VJI (V-ixion Japstyle Indonesia) yang penting tampilan stang tinggi dan lampu depan pesek. Bertujuan untuk memudahkan teman-teman pecinta aliran Japstyle berkumpul atau sekedar menikmati hangatnya kopi sambil berbagi ilmu tentang safety riding atau dalam hal modifikasi bahkan dalam kegiatan yang positif seperti bakti sosial dan lainnya. Yang jelas “We Are Not Club But Real Japstyle Family," ujar bro Randy Osborn. 

VJI (V-ixion Japstyle Indonesia) tidak ada kopdar, melainkan hanya mengadakan kopsan jabodetabek yang dilakukan setiap hari jumat malam sabtu dan hanya dilakukan 2 s/d 3 bulan sekali karena setiap malam minggu hampir sebagian kopdar di club atau Komunitas motor masing-masing. 

Kurang lebih 200 orang pecinta modifikasi V-ixion dari berbagai club atau komunitas motor sudah ikut andil dalam VJI (V-ixion Japstyle Indonesia) yang tersebar di jakarta seperti VJI di Puri Cinere, VJI TANGSEL di bintaro, VJI CIBEK (Cikarang-Bekasi) di Harapan Indah, VJI BODEK (Bogor-Depok) di Pemda cibinong dan VJI Banten berlokasi di Serang.

Baca juga: