POPULAR STORIES

Berbagi Ide Modifikasi Bareng Komunitas Honda CB150 Verza

Berbagi Ide Modifikasi Bareng Komunitas Honda CB150 Verza CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage.

KabarOto.com - Sebanyak 70 bikers dari Honda Verza Rider Bandung (HVRB), Rider Honda Verza Independent (RHVI) Cimahi, Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC) turut meramaikan acara bertajuk CB150 Verza Saturdayride & Modification Garage.

Acara yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat ini berlangsung di Asprov PSSI Jabar di Jl. Lodaya No 20, Bandung pada 6 Juli 2018.

Baca Juga: Honda CBR 250 RR Owner Indonesia, "Ride with Total kontrol"

Lerri Gunawan General Manager Motorcyle Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan kehadiran Honda CB150 Verza dapat menjadi referensi utama Komunitas sepeda motor Honda maupun komunitas lainnya yang ingin mencari design yang gagah dan macho.

Lebih lanjut, Lerri menambahkan, melalui kegiatan ini, kami ingin berbagi ilmu kepada komunitas Honda CB150 Verza yang ingin memodifikasi Honda CB150 Verza kesayangannya namun tetap sesuai aturan dan layak jalan. "Motor naked sport terbaru Honda ini juga mudah untuk di modifikasi sesuai dengan kebutuhan dan selera pengendaranya," paparnya.

Acara dimulai dengan melakukan city rolling sekaligus memperkenalkan Honda CB150 Verza kepada warga Bandung dan dilanjutkan sesi sharing dengan mengundang Custom Builder dari Barong Custom yang berbagi ide kreatif mengenai cara memodifikasi Honda CB150 Verza.