POPULAR STORIES

Berburu Helm Baru Untuk Mudik Di JFK 2018

Berburu Helm Baru untuk Mudik di JFK 2018 Booth Helm (KO)

KabarOto.com - Keamanan dan kenyamanan berkendara merupakan hal yang wajib diutamakan dalam menempuh perjalanan pulang kampung alias mudik Lebaran. Banyak hal yang perlu disiapkan sebelum perjalanan, seperti mengecek mesin kendaraan, oli kendaraan, tekanan angin ban hingga mengisi penuh bahan bakar.

Bagi para pengendara motor, ada satu perlengkapan keselamatan yang wajib digunakan, yakni helm. Pada event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2018 kali ini, menghadirkan stan-stan otomotif yang menjual berbagai macam helm dan aksesorinya di area open space Jakarta Fair.

Booth tersebut menjajakan produk helm dengan standar nasional Indonesia (SNI), seperti merk Carlgloss, NHK, GM, INK, BMC, KYT, MDS dan AGV. Ada berbagai jenis dan ukuran helm yang bisa menjadi pilihan.

Jenis helm yang tersedia mulai helm open face, half face, hingga full face, dari ukuran kecil sampai besar. Setiap booth helm menjual dengan harga miring khusus untuk Jakarta Fair Kemayoran 2018.

Tak hanya itu, ada juga lelang helm yang menjadi salah satu kegiatan yang diadakan setiap tahunnya di Jakarta Fair. Tahun ini, stan NHK menggelar lelang helm setiap Jumat-Minggu mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Sedangkan booth Cargloss, menjual berbagai merk helm seperti Cargloss, Arai, Srcon, KBC, dan Former. Untuk merk Cargloss sendiri ada penawaran khusus untuk CM Series seharga Rp 120.000, CX Series seharga Rp 100.000 dan MXC Series seharga Rp 225.000.

Baca Juga: Honda BeAT Jadi Primadona Pasar Ekspor Skutik

Selain helm, di deretan booth otomotif khusus motor juga menjual berbagai aksesoris seperti jaket, sarung tangan, sepatu, dan tas kecil. Misalnya stan Honda yang memberikan penawaran khusus selama Jakarta Fair Kemayoran 2018, yaitu diskon 15% untuk semua aksesori motor yang dijual. Promo lain untuk ban tubeless yang dijual sepasang seharga Rp 299.000 untuk all matic dan Rp 335.000 untuk cub.